srijeda, 19. kolovoza 2015.

Glas dijaspore: Jedna partija – dvije stranke |

Glas dijaspore: Jedna partija – dvije stranke |



hdz  - sdp

Glas dijaspore: Jedna partija – dvije stranke

Datum objave: 20. kolovoz 2015./ Autor: Marko Peharda

Najveći hrvatski  problem  je  to što velik broj Hrvata nema nacionalne svijesti,  još  k tome, hrvatski  političari umjesto da razvijaju  nacionalnu   svijest,  uništavaju  je na sve moguće načine.

Još uvijek prevladava  spoznaja kako mi volimo   sve narode svijeta, ali ne volimo svoj hrvatski narod. Voljeti  sve narode svijeta je moderno, ali voljeti svoj hrvatski  narod je konzervativno, to je nacionalizam i izgleda skoro kao šovinizam.

Nismo imali državu od 1102 godine i svi naši okupatori su nas prisiljavali da volimo sve narode ali ne svoj vlastiti narod. Usadili su  nam u dušu robovsko-sluganski mentalitet. Mi se klanjamo strancima, dok  svoje sunarodnjake skoro preziremo ili  se bar tako ponašamo. To najbolje primjećuju djeca Hrvata rođena u inozemstvu kada dođu u Hrvatsku. Takvo ponašanje njih jako smeta te umjesto komuniciranja na hrvatskom odmah upotrebljavaju strani  jezik.
Komunizam kao sistem je  nestao. Svijet i Europa osudili su komunizam, fašizam, nacizam kao totalitarne režime, međutim pojedinci u Hrvatskoj još uvijek veličaju komunizam i slave ubojicu i diktatora Tita. U Zagrebu još i danas postoji jedan trg koji nosi ime ubojice Tita, čovjeka koji je likvidirao velik broj Hrvata.

Takvo ponašanje  mogli bismo izraziti poslovicom “Čega se pametan čovjek stidi, budala se time ponosi.”

Komunizam i komunisti u Hrvatskoj vladali su u svim sferama djelatnosti do 1990 godine. Dolaskom slobode i slobodnih izbora komunistički režim  nestao je, ali ljudi komunisti  ostali su. Kako su komunisti bili uvijek “najnapredniji“ odmah se stavljaju pod zastavu slobode i postaju nositelji  slobode i slobodnog tržišta. Odmah započinju  pretvaranje društvene imovine u privatno vlasništvo bez adekvatnog plaćanja za imovinu koju su prisvojili.
Jedan određeni broj komunista odlazi u HDZ, dok drugi osnivaju  “ demokratsku stranku “ pod nazivom SDP. Sve je pokriveno i suradnja medu komunistima započinje. Novo nastale stranke djeluju kao prave komunističke partije. Predsjednik stranke  ima gotovo jednaku ulogu kao i  sekretar partije, te ima svu vlast u stranci. Danas imamo dvije najveće stranke. Između  onih koji su bivši članovi  partije, a sada članovi tih novoosnovanih stranaka,  nema nikakve razlike.  I jednu i drugu sačinjavao je  velik  broj komunista. Komunisti u HDZu, u savezu s komunistima izvan HDZa izvršili su u Hrvatskoj poslije 1990 godine pretvorbu, pretvaranje društvene imovine u privatno vlasništvo.
Pretvorba, kako to zovu u Hrvatskoj je najobičnija otimačina i najveća pljačka na području Hrvatske što je ikada izvršena. Mora se priznati da su to komunisti savršeno odradili, naglašavajući da je  HDZ  opljačkao Hrvatsku  ali ne i  komunisti u HDZu i komunisti izvan HDZa.

Čačić je najbolje to izrazio ovdje u Južnoj Kaliforniji; “Nije važno tko je u kojoj stranci,  mi se međusobno dogovorimo i kupujemo što je  najbolje i po najpovoljnijoj cijeni.”

Komunisti  i  tajkuni koriste državu Hrvatsku kao sredstvo za bogaćenje, ali svi ti promašaji, otimačine i rasprodaja nacionalnih interesa doći će jednom na naplatu. Država Hrvatska će vođenjem ovakve politike jako brzo bankrotirati.
Kalifornija; 25. listopad 2010.g.

Broj komentara: 7:

  1. Опис:
    Ponuda brze financijske pomoći krajem godine.

    Ove godine je zabilježen pad interesa na našu hipoteku. Svoj interes smo smanjili na 1,8% za 10 godina. Prije toga iznosio je 3,7%. Započeli smo u srpnju 2018. s 2 zajma u ukupnom iznosu od 900.000 €.

    Kontaktirajte nas brzo kako biste iskoristili prednost ove velike financijske promocije.
    E-mail: info@creditfinance-bank.com
    Broj WhatsApp: +33784505888
    Web stranica: https://creditfinance-bank.com

    OdgovoriIzbriši
  2. Segala yang kami lakukan [Kami melakukannya dengan sempurna]
    Kami menawarkan berbagai layanan keuangan Vis-a-vis: Perencanaan Bisnis, Komersial dan Pengembangan Keuangan, Properti dan Hipotek, Pinjaman Konsolidasi Utang, Pinjaman Bisnis, Pinjaman Swasta, Pinjaman Refinancing Rumah dengan suku bunga rendah untuk perorangan, perusahaan dan badan hukum dll .......

    Quick Contact

    What'sApp:[+44]7480 729811
    ☎.............:[+44]7480 729811
    e_mail..[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]


    Signed:
    Management.
    Best Regards.
    Status:ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    © Copyright The Iskandar Lenders Group 2019

    OdgovoriIzbriši
  3. Saya Suryanto dari Indonesia di Kota Palu, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya berikan kepada LADY ESTHER PATRICK yang kebetulan adalah Tuhan yang mengirim pemberi pinjaman online dan saya berdoa kepada TUHAN untuk dapat melihat posisi saya hari ini.

    Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Nurul Yudianto dan bagaimana dia telah scammed meminta pinjaman online, menurut dia sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Mrs. ESTHER PATRICK. (ESTHERPATRICK83@GMAIL.COM)

    Saya memutuskan untuk menghubungi NURUL YUDIANTO untuk memastikan apakah itu benar dan untuk membimbing saya tentang cara mendapatkan pinjaman dari LADY ESTHER PATRICK, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Lady. Saya bersikeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan sangat mudah. dari Mrs. ESTHER, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir untuk mengirim pengembalian, mengirim saya scan kartu identitas saya, kemudian mendaftar dengan perusahaan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya. . Lalu saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? Dia menjawab bahwa hanya itu yang dia lakukan, yang sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Mrs ESTHER PATRICK dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati untuk saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui dengan sukses tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik tentang Mrs. ESTHER PATRICK dan itulah mengapa Anda melihat posting ini hari ini untuk kejutan terbesar saya, saya menerima peringatan Rp350.000.000. jadi saya menyarankan semua orang yang mencari sumber tepercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs. ESTHER PATRICK melalui email: (estherpatrick83@gmail.com) untuk mendapatkan pinjaman yang dijamin, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya: (suryantosuryanto524@gmail.com)

    OdgovoriIzbriši
  4. Nama saya Bu Yanti Ari. Saya adalah pemilik bisnis yang menjual kosmetik. Untuk beberapa waktu, saya telah mencari pemberi pinjaman pinjaman yang andal yang dapat saya pinjam untuk mengembangkan bisnis saya dan juga menciptakan pekerjaan untuk orang lain. Pengalaman pertama saya dengan pemberi pinjaman pinjaman internet sangat buruk dan saya kehilangan jumlah 28 juta karena saya mengajukan pinjaman sebesar 600 juta untuk meningkatkan bisnis saya. Setelah pengalaman saya, saya berjanji pada diri sendiri bahwa saya tidak akan pernah meminjam dari internet karena saya ditipu.

    Jadi, suatu hari yang setia saya membaca artikel di blog dan setelah saya selesai membaca, saya pergi untuk memeriksa bagian komentar untuk mengetahui pendapat mereka. Saya melihat komentar dari "Dian Pelangi", perancang busana terkenal dan dia berbagi cerita tentang bagaimana dia meminjam pinjaman besar dari perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja.

    Kemudian, saya memutuskan untuk menghubungi Dian Pelangi, perancang busana terkenal dan saya menceritakan kisah saya tentang bagaimana saya kehilangan 28 juta karena pemberi pinjaman buruk kepadanya. Saya masih ingat dengan jelas bagaimana dia memberi tahu saya bahwa semua pencarian saya untuk pemberi pinjaman yang andal sudah berakhir. dia mengirimi saya nomor teleponnya dan saya meneleponnya untuk memastikan karena saya tidak ingin kehilangan uang lagi. dia berbicara dengan saya dan berkata saya harus menghubungi detail perusahaan tempat Nyonya Ana Michael bekerja dan saya akan menerima pinjaman saya tanpa penundaan dan saya harus mencoba untuk berbagi kabar baik saya agar orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Maka saya menghubungi Ibu Ana Michael melalui email: (ANAMICHAELGUARANTYTRUSTLOANS@GMAIL.COM)
    Ini email Dian Pelangi: (DIANPELANGIINDONESIA@GMAIL.COM) yang saya hubungi.
    Setelah saya menghubungi perusahaan pinjaman, saya diminta untuk menyerahkan semua yang diperlukan dari saya sebagai peminjam dan setelah beberapa saat, pinjaman tersebut disetujui untuk saya dan saya menerima pinjaman saya tanpa penundaan atau segala bentuk stres.
    jadi, saya menambahkan informasi pribadi saya untuk siapa saja yang mencari pemberi pinjaman yang dapat dipercaya untuk menghubungi saya dan saya siap membantu Anda karena saya ingin orang lain diselamatkan dari pemberi pinjaman yang buruk.

    Nama: Yanti Ari
    Nomor telepon saya: +62 82116440184
    Nomor Whatsapp: +62 82116440184
    Kota: Medan
    Email saya: ARIY6261@GMAIL.COM

    Saya berdoa semoga Allah mengabulkan orang-orang yang membutuhkan pinjaman untuk melihat kisah saya ini sehingga mereka dapat diselamatkan saat saya diselamatkan. Saya selalu siap membantu siapa saja yang membutuhkan jadi jangan ragu untuk menghubungi saya kapan saja karena saya tidak ingin orang-orang saya jatuh ke tangan pencuri !!!

    OdgovoriIzbriši
  5. Kami di sini untuk memberikan pinjaman mulai dari $ 10.000,00 minimum hingga $ 10.000.000,00 maksimum yaitu ketika Anda ingin mengajukan dalam Dolar juga jika Anda berasal dari Indonesia, Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimal Rp.100 juta minimum maksimum Rp.25 miliar demikian juga jika Anda dari Malaysia Anda bebas untuk mengajukan pinjaman minimum Rm30k dan Rm850k sebagai maksimum Anda juga dapat mengajukan dalam mata uang lain yang tidak disebutkan di atas, kami selalu di sini untuk menyediakan pinjaman yang Anda butuhkan untuk memenuhi semua pengeluaran keuangan Anda pada tingkat yang sangat rendah karena kami telah melakukan ini selama bertahun-tahun dan itu telah berhasil dan bermanfaat baik bagi pemberi pinjaman dan peminjam itu sebabnya kami memiliki kesaksian di mana-mana <<<< >> >> Kesaksian terakhir adalah Farouk dari Malaysia dengan jumlah Rm2.3juta dan juga Indra dari Indonesia dengan jumlah Rp.570juta jadi tolong jangan ketinggalan dalam transaksi yang sangat ramah pelanggan ini <<<<< >>> >>>>

    Di bawah ini adalah Informasi kontak

    Nama Perusahaan: ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY
    Informasi HeadQuarters:
    ☎::::::::::::>+62-822-7404-5059
    W/A:::::::>+62-822-7404-5059
    e_mail::>[iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com]

    OdgovoriIzbriši
  6. Assalamualaikum
    Data pribadi
    Negara: Indonesia
    Nama: Wahyu Sapto Handoko
    Email: wahyusaptohandoko256@gmail.com
    Alamat: Jl. Sukarela rt.02 / 05 Paninggilan, Ciledug, Tangerang
    Sudah empat tahun sekarang saya telah memberikan kesaksian tentang bagaimana saya meminjam Rp1,2 miliar dari ibu Helen dan beberapa orang meragukan saya karena tingkat penipuan online. Ibu Helen Wilson telah memberi saya satu hal lagi untuk tersenyum karena setelah menyelesaikan angsuran pinjaman bulanan yang saya pinjam sebelumnya, saya memohon kepada Ibu Helen bahwa saya ingin pergi untuk ekspansi bisnis lebih lanjut sehingga saya meminta tambahan Rp3,7 miliar setelah melalui saya proses hukum. pinjaman itu disetujui oleh manajemen mereka dan saya menerima pinjaman saya dalam waktu kurang dari 48 jam di rekening bank BRI saya. Saya tidak memiliki tantangan dengan bank karena Mrs. Helen Wilson dan tim manajemen pinjaman WEMA Finance telah dianggap sebagai pemberi pinjaman yang sah baik di Amerika Serikat, MALAYSIA, INDONESIA dan Rumania, sehingga tidak ada masalah sama sekali.
    Untuk pinjaman apa pun, saya sangat merekomendasikan Ibu Helen Wilson hari ini dan selalu
    Email: (helenwilson719@gmail.com)

    Waalaikumsalam Warahmatullahi Wabarakatuh

    OdgovoriIzbriši
  7. HIRE CERTIFIED AND GUARANTEED CRYPTO RECOVERY HACKER FROM ONLINE THEFT

    what's up everybody, It's Jack. Here, anyone seeking to recover any form of crypto coins and financial assets from online scams or wallet hackers ,or BTC sent to wrong addresses?, I recommend this very dependable hacker RecoveryMasters. This recovery specialist is fantastic, He Helped me recover my BTC Back, after i lost so much coins to those evil con-artists who claimed to be recovery experts, but after provided all relative information and necessary requirements to this recovery specialist Hacker Jerry, out of 1.9BTC which was stolen from my wallet account, a total of 1.8138 BTC was finally recovered . I was so glad, I was able to recover this much after losing even more to those devils I contacted before I came in contact with this GOD SENT, RecoveryMasters, I really don't know what best way to express my gratitude.
    So go ahead!!!, contact (Recoverymasters@email.cz) if you are in such a situation seeking recovery from any form of online cryptocurrency scam , Explain incidence and follow His instructions so he can help you with recuperation. You can Email or WhatsApp him on +1(551) 202-23-35 For help....

    OdgovoriIzbriši